Reset password Kloxo pake SSH hehe

LIMITED STOCK: Cari VPS powerful untuk web bertrafik tinggi? Order di sini!

Waduh mendadak lupa password di salah satu VPS ehehe.. kemaren pake pc, udah bookmark dan remember password.. Lha ini pake laptop, ga ada bekasnya. Terpaksa reset deh. pake SSH login jadi root trus jalankan:

/script/resetpassword master [new password]

Ya udah gitu aja trus login lagi pake password yg baru tsb. Done! 😀

Sewa VPS? Pilih RAMNODE saja! Murah, ngebut dan handal. Order di sini!

Leave a Reply